Front Pemuda Madura Indonesia (FPMI) Sidoarjo Nyatakan Dukungan Penuh Ke BHS-Taufiq

Front Pemuda Madura Indonesia (FPMI) Sidoarjo Nyatakan Dukungan Penuh Ke BHS-Taufiq

Sidoarjo, liniindonesia.com – Front Pemuda Madura Indonesia (FPMI) Sidoarjo mendeklarasikan dukunganya ke pasangan calon nomor urut 1 Bambang Haryo Soekartono (BHS) dan M Taufiqulbar pada pertemuan sore tadi di Fave Hotel Sidoarjo.

Dikonfirmasi liniindonesia.com Ketua FPMI Sidoarjo menyatakan dukungan penuhnya kepada BHS dan Taufiq.

Bacaan Lainnya

“Kami Front Pemuda Madura Indonesia Kabupaten Sidoarjo menyatakan dukungannya dan siap memenangkan bapak Bambang Haryo Soekartono dan M Taufiqulbar untuk maju menjadi Calon Bupati periode 2021-2026” ujar Mustofa Ketua FPMI Sidoarjo. Kamis (12/11/2020).

Bambang Haryo Soekartono dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasihnya kepada FPMI karena telah bergabung dan mendukungnya untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

“Saya berterimakasih kepada semua pihak Front Pemuda Madura Indonesia yang telah mendeklarasikan dan menyatakan dukungannya kepada saya. Saya juga berharap kedepan jika saya menjadi Bupati nantinya, kita akan dapat bersinergi dengan FPMI atau orang-orang madura yang ada di Sidoarjo. Saya yakin orang-orang Madura di Sidoarjo dapat hadir untuk menggerakkan ekonomi dibidang perdagangan khususnya” Ujar Bambang Haryo Soekartono (BHS). Kamis (12/11/2020).

Tidak hanya itu Bambang pada pertemuan sore ini mengungkapkan kepada semua elemen yang hadir harapanya kedepan Bambang akan membuat sektor industri, dagang dan UMKM yang ada di Sidoarjo ini bertambah secara kuantitasnya.

“Saya dan FPMI tidak muluk-muluk, jika nantinya Pak Bambang atau BHS ini terpilih. Harapan kami suara-suara rakyat lebih dapat di dengar lagi. Kami tahu Pak Bambang ini sudah pas dan cocok untuk menjadi pemimpin Sidoarjo kedepan” Ujar Ketua FPMI Sidoarjo. Kamis (12/11/2020)
Pertemuan sore ini diakhiri dengan penyerahan surat rekomendasi dari FPMI kepada Bambang Haryo Soekartono yang disaksikan beberapa elemen yang hadir.
(Fajar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *