Usai Nyoblos Gus Muhdlor Ajak Warga Sidoarjo Jangan Golput

Calon Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali (Gus Mihdlor) Menunjukan Jari dengan tinta Ungu sebagai tanda usai mencoblos di TPS 6 Kenongo Tulangan Sidoarjo

Sidoarjo, liniindonesia.com – Calon Bupati Sidoarjo nomor urut 2, Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 06 di Desa Kenongo, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Rabu, (9/12/2020).

Gus Muhdlor menggunakan hak suaranya bersama istrinya, ibu, dan ayahnya Agoes Ali Masyhuri, (Gus Ali) yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Progresif Bumi Shalawat, serta dua saudara perempuannya.

Bacaan Lainnya

Rombongan Gus Muhdlor beserta keluarga tiba di TPS sekira pukul 08.40 WIb dengan mengendarai mobil pribadinya. Setelah menunggu antrean, mereka bergantian mencoblos.

Usai mencoblos, Gus Muhdlor menyampaikan pesan agar warga Kota Sidoarjo menggunakan hak pilihnya.

“Saya berharap tidak ada yang melewatkan pesta demokrasi ini. Mari, bersama mencoblos sesuai pilihan kita masing-masing dan menjadi pemilih yang cerdas” kata Gus Muhdlor usai mencoblos.

Direktur Pendidikan Yayasan Bumi Shalawat Progresif ini juga berpesan jangan karena beda pilihan kemudian masyarakat menjadi saling bermusuhan.

“Ayo bareng-bareng membangun Sidoarjo. Seluruh elemen masyarakat tidak boleh terpecah. Apapun hasilnya, mari dijaga kondusifitas yang sudah ada saat ini,” ucapnya.

Gus Muhdlor juga mengatakan, masih ada waktu dan kesempatan sampai pukul 12.00 WIB untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidoarjo 2020.

“Gunakan hak pilih. Ayo datang ke TPS masing-masing,” katanya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *