Viral, Sejumlah ABG asal Sampang Berjoget di Acara Maulid Nabi, Pelaku Minta Maaf

Permintaan Maaf ABG asal Kabupaten Sampang Joget Saat Peringatan Maulid Nabi. Foto:istimewa

Sampang, liniindonesia.com – Beredar video sejumlah gadis berjoget ditengah acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW viral di media sosial. Ada tujuh orang dalam video tersebut kedapatan berjoget tampak riang ditengah2 acara tersebut. peristiwa ini banyak membuat warga medsos marah dan menyayangkan kejadian itu.

ABG tersebut terlihat lincah saat berjoget ditengah alunan musik, kejadian ini berlokasi di Desa Dulang, Kecamatan Torjun, Sampang.

Bacaan Lainnya

Akibat aksi ini merekapun mendapat perhatian dari para undangan yang hadir. bukannya malu, mereka berjoged sembari tertawa riang tanpa menyesali perbuatannya.

seketika video ini viral, pihak kepolisian langsung bertindak cepat mencari keberadaan pelaku dan meminta klarifikasi.

lebih lanjut, kedua dari tujuh ABG langsung memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas ulahnya yang tidak etis pada masyarakat banyak serta berjanji akan bersikap hati-hati dengan nada sedih dan menyesal.

“Sehubungan dengan perbuatan kami yang sedang viral di media sosial yaitu aksi joget kami di acara selawatan di Desa Dulang, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura. Sampang. Dengan ini kami mengakui perbuatan kami tersebut kurang sopan,” ujar perempuan berinisial NH dalam video permintaan maafnya, Kamis (12/11/20) Pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *