Pimpinan Cabang Aisyiyah Sepanjang Mantapkan Dukungan ke BHS -Taufiqulbar

Sarasehan Pimpinan Cabang Aisyiyah sepanjang dan deklarasi dukung BHS - Taufiqulbar

Sidoarjo, liniindonesia.com – Pimpinan Cabang Aisyiyah Sepanjang rapatkan barisan untuk mendukung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 1 Bambang Haryo Soekartono (BHS) dan M. Taufiqulbar dalam Pilkada Kabupaten Sidoarjo tahun ini. Kegiatan sarasehan yang bertajuk “Menuju Sidoarjo Lebih Baik” Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Sepanjang Nur Laili mengatakan kesiapannya untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan Paslon BHS – Taufiqulbar.

“Kami percaya dan memantapkan hati memilih Bapak Bambang dan Bapak Taufiq dalam Pilkada tahun ini. Kami tak bisa berharap banyak, namun kedepan jika BHS dan Taufiq jadi, kami mengharapkan adanya sinergitas kepada seluruh pimpinan cabang aisyiyah yang ada di Sidoarjo dan juga terlebih di Sepanjang ini” ujar Nur Laili Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Sepanjang. Rabu (18/11/2020).

Bacaan Lainnya

Sementara Calon Wakil Bupati pasangan calon no 01 M. Taufiqulbar dalam sambutannya mengatakan, bahwa ia berterimakasih kepada seluruh elemen muhammadiyah yang hadir pada sore hari ini karena telah merapatkan barisan untuk mendukungnya bersama BHS.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Pimpinan Cabang Aisyiyah Sepanjang, Badan Amal Usaha dan juga Organisasi otonom yang telah menyempatkan hadir dan dalam kesempatan sore ini telah mendukungnya kita untuk maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sidoarjo,” ujar M. Taufiqulbar sore tadi. Rabu (18/11/2020).

Pada akhir sesi M. Taufiqulbar menambahkan, jika nantinya kedepan akan terus berusaha berjuang merawat pemerintahan yang baik, bersih dan transparan guna menuju Sidoarjo yang lebih baik lagi.

Pada acara sarasehan turut hadir, seluruh perwakilan Pimpinan Ranting Aisyiyah, Amal Usaha Aisyiyah (AUA) dan juga organisasi otonom Muhammadiyah seperti Pemuda Muhammadiyah Sepanjang dan Kokam Sepanjang. (fajar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *