Gus Syafiq: Ansor Harus Total Menangkan Gus Muhdlor

Ketua GP Jatim H.M Syafiq Syauqi saat konsolidasi dan dialog dengan 18 pengurus PAC GP Ansor se-Sidoarjo.

Sidoarjo, liniindinesia.com – Pilkada Sidoarjo 2020 sebagai tolok ukur Ukhuwah Ansor dan uji kesetiaan untuk kader GP Anshor Sidoarjo, membela atau membelot.

Pernyataan itu disampaikan Ketua GP Jatim H.M Syafiq Syauqi saat konsolidasi dan dialog dengan 18 pengurus PAC GP Ansor se-Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

“Pilkada Sidoarjo ini sebagai uji keimanan kita semua. Setia kepada organisasi apa tidak. Karena kader Ansor yakni Gus Muhdlor, maju sebagai Cabup Sidoarjo. Sikap kita harus membela sampai menang,” katanya Sabtu (21/11/2020).

Gus Syafiq menambahkan, komitmen Ansor harus ditunjukkan dengan mendukung memenangkan Gus Muhdlor – H. Subandi menjadi Bupati Sidoarjo dan Wakil Bupati Sidoarjo.

“Cabup Sidoarjo Nomor 2 yang diusung PKB ini harus kita menangkan,” tegasnya.

Masih kata Gus Syafiq, Pilkada Sidoarjo 2020 ini gawe besar dan misi besar yang dibawa. “Jika kader Ansor yang menang, pasti NU dan banomnya akan ikut senang juga,” tandasnya.

Seperti diketahui, H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) adalah kader Ansor yang duduk sebagai Wakil Ketua Bidang Pendidikan DPW GP Ansor Jawa Timur.

Gus Syafiq menekankan DPC GP Ansor Kab. Sidoarjo harus bersatu tekadkan bulat untuk memenangkan Gus Muhdlor – H. Subandi dalam Pilkada Sidoarjo 2020.

Gus Syafiq tidak ingin kader Ansor Sidoarjo di 18 kecamatan ada yang membelot atau tidak membela Gus Muhdlor. “Saya tidak ingin ada kader Ansor yang membelot,” tegasnya menutup. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *