Sambut Baik Kapolda Jatim, Ketua MUI Jatim Berikan Restu Agar Amanahnya Berjalan Lancar

Kapolda Jatim Silaturahmi Ke Ketua MUI Jatim

Sidoarjo, liniindonesia.com – Kunjungan silaturahmi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta ke kediaman Ketua MUI Jatim KH. Abdussomad Buchori disambut baik, Sabtu (28/11/2020).

Silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta dengan didampingi oleh pejabat utama Polda Jatim siang hari ini di kediaman Ketua MUI Jatim, Desa Bebekan Tengah, Sepanjang, Taman adalah sebagai agenda lanjutan kunjungan silaturahmi ke beberapa ulama di Jawa Timur.

“Beberapa hari ini saya silaturahmi ke tokoh-tokoh Jatim termasuk para alim ulama. Karena sebentar lagi kita menghadapi tugas pengamanan Pilkada serentak, Pilkades, pengamanan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, serta situasi pandemi Covid-19 agar segera berakhir. Semoga semua berjalan lancar, aman dan kondusif,” ujar Irjen Pol. Nico Afinta. Sabtu (28/11/2020).

Dalam kunjungannya siang hari ini Kapolda Jatim Irjen Pol. Nico Afinta menyatakan akan siap menjalin dan mendukung akan berlangsungnya sinergitas bersama Forkopimda Jatim, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan berbagai elemen masyarakat guna membangun Jawa Timur menjadi lebih baik.

Ketua MUI Jatim KH. Abdussomad Buchori dalam pertemuannya siang ini mendoakan langsung dan memberi restu kepada Irjen Pol. Nico Afinta dapat menjalankan amanatnya kedepan dengan baik dan lancar.
“Dengan dilandasi iman dan imun, Kita doakan wilayah kita aman, damai, masyarakatnya sehat, saling menguatkan persatuan, kerukunan dan persaudaraan sehingga Bangsa Indonesia menjadi Negara yang maju serta situasi kamtibmasnya senantiasa kondusif,” Ujar KH. Abdussomad Buchori. Sabtu (28/11/2020).

Tidak hanya itu menurut KH. Abdussomad Buchori terbentuknya komunikasi seperti ini harus rutin dilakukan agar semua dapat berjalan dengan lancar. Hal tersebut dapat didapat apa yang dilakukan dilandasi nilai-nilai keimanan dan imun yakni kesehatan.

Dalam kunjungan silaturahmi ke Ketua MUI Jatim siang ini, Kapolda Jatim Irjen Pol. Nico Afinta juga menyerahkan bantuan berupa 1 ton beras dan 1.000 masker yang diterima langsung oleh KH. Abdussomad Buchori. (Fajar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *