Heboh, Ramalan Mbak You Jadi Kenyataan

Mbk you si persmal yang sedang viral

Jakarta, liniindonesia.com – Jagat maya dihebohkan oleh ramalan Mbak You soal peristiwa hebat yakni jatuhnya pesawar di awal-awal tahun 2021.

Ramalan itu diungkapkan pada November 2020 dan dipublikasikan oleh akun Twitter @JoymeTV seperti dikutip liniindonesia.com, Minggu (10/1/2021).

Bacaan Lainnya

Bila dikaitkan, ramalan itu seolah menjadi fakta atas kejadian peristiwa jatuhnya Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu , Sabtu Sore (9/1/21).

“HEBOH ISI RAMALAN MBAK YOU TENTANG “PES4WAT J4TUH 2021” JADI KENYATAAN. #SJ182 Merinding Kepulauan Seribu Innalillahi Pontianak Pulau Laki,” ujar @JoymeTV, Sabtu (9/1/2021).

Dalam video itu, Mbak You membeberkan ramalannya, bakal ada insiden atau kecelakaan pesawat mulai sekarang (November 2020) hingga pertengahan sebelum Juli 2021. “Ada warna merah dan ada biru,” terangnya.

Menurut Mbak You, yang biru insidennya nggak terlalu. Tapi, yang warna merah ini bermasalah. “Ada korban jiwa,” sambungnya.

Lebih lanjut, Dia mengingatkan bahwa harapannya yang disebutkan kejelekan itu tidak sampai terjadi. “Saya berharap selamat dan aman, tidak terjadi apa-apa,” Pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *