Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Pernikahan Atta dan Aurel

Jakarta, liniindonesia.com – Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menjadi saksi pernikahan youtuber sekaligus selebitas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sabtu (3/4/2021). Kabar itu dibenarkan oleh Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

“Presiden hadir menjadi saksi pukul 13.00 WIB,” ujar Heru.

Bacaan Lainnya

Diketahui, akad nikah Atta dan Aurel akan digelar di Hotel Raffles, Jakarta dan disiarkan secara langsung di RCTI dalam program Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah mulai pukul 12.30 WIB.

Selain Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga akan menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dengan Atta dan Aurel Hermansyah.

Sementara itu Anang Hermansyah saat dikonfirmasi juga membenarkan bahwa Jokowi dan Prabowo akan menjadi saksi pernikahan putrinya dengan Atta Halilintar.

“Yup,” kata Anang kepada wartawan.

Dikutip dari unggahan staasiun telvisi Global TV @gtvindonesia_news, pernikahan Atta dan Aurel rencananya juga akan dihadiri sejumlah pejabat penting.

Tak tanggung-tanggung, Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto rencananya akan menjadi saksi pernikahan Atta dan Aurel.

Sementara itu, Ketua MPR Bambang Soesatyo juga akan hadir untuk mewakili keluarga Atta Halilintar.

“Yang bertindak sebagai saksi adalah 2 pemimpin dan tokoh Indonesia yaitu Presiden RI Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo. Bapak Jokowi akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta, selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Selain itu lebih istimewa lagi yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah,” demikian bunyi caption unggahan @gtvindonesia_news. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *