Sosialisasi Empat Pilar, Ini Pesan DPR Slamet Ariyadi dihadapan Tokoh Masyarakat Camplong

Ketua DPD PAN Kab. Sampang yang juga selaku Anggota DPR RI Fraksi PAN, Slamet Ariyadi menggelar acara sosialisasi empat pilar kebangsaan. Sampang, Rabu, (7/4/21). foto: istimewa

Sampang, liniindonesia.com – Penyelenggaraan sosialisasi empat pilar kebangsaan berjalan dengan khidmat dan interaktif, Anggota DPR RI Fraksi PAN Slamet Ariyadi, mengungkapkan pentingnya memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sehari-hari khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini. Hal itu disampaikannya dihadapan para tokoh dan pemuda di Desa Tambaan – Camplong Kabupaten Sampang.


“saya mengajak kepada seluruh masyarakat pentingnya memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, khususnya di desa Tambaan Camplong dalam menghadapi bulan suci ramadhan, dimasa pandemi Covid – 19 tidak mengurangi rasa bangga dan khidmat dalam menjalankan ibadah puasa bulan suci ramadhan,” ujarnya, Rabu (07/04/21).

Bacaan Lainnya


Ketua DPD PAN Sampang itu menilai, melaksanakan ibadah puasa adalah bagian dari pengamalan sila pertama yakni ketuhanan yang maha esa dalam rangka meningkatkan nilai ketaqwaan manusia kepada Allah SWT. Tak lupa, Dirinya juga mengajak peserta yang hadir untuk berdoa kepada Allah agar segera dibebaskan dari wabah COVID-19 dan kembali bisa hidup normal.


“menjalan ibadah puasa adalah bagian dari pengamalan sila yang pertama, bapak dan ibu, mari kita berdoa bersama-sama agar kita bisa bebas dari wabah covid-19 hingga bisa hidup normal kembali” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *