Asyik Indehoi, 7 PSK dan 2 Pasangan Mesum di Bungurasih Diamankan Polisi

Ilustrasi (foto istimewa)

Sidoarjo, liniindonesia.com – Razia penyakit masyarakat yang digelar oleh Polsek Waru ditengah bulan suci ramadhan dini hari tadi berhasil mengamankan 7 orang Pekerja Seks Komersial (PSK) dan 2 orang pasangan mesum yang asyik berhubungan intim dan menginap di salah satu pengingapan yang berada di kawasan Bungurasih, Waru, Sidoarjo. Sabtu (24/04/2021) dini hari.

Dalam keterangannya, Kapolsek Waru Kompol Bunari mengatakan bahwa operasi yang dijalankan bersama jajarannya dini hari tadi adalah bentuk upaya kepolisian untuk merazia penyakit masyakat dengan sasaran Pekerja Seks Komersial (PSK) yang nekat tetap mangkal di daerah Bungurasih, Waru.

Bacaan Lainnya

“Kami sengaja melakukan dan menggelar razia dini hari ini adalah untuk mencegah timbulnya penyakit masyarakat yang tetap muncul di bulan suci ramadhan ini,” Ujar Kompol Bunari.

Dalam operasi penyakit masyarakat atau razia yang dilakukan dini hari tadi, Polsek Waru total mengamankan 11 orang yang berhasil diamankan di penginapan dan panti pijat yang berada di sekitaran Terminal Bungurasih.

Jajaran kepolisian dari Polsek Waru rutin menggelar operasi atau razia di seluruh kawasan Bungurasih yang diindikasi sangat sering digunakan untuk ajang prostitusi meski ditengah bulan suci ramadhan ini.

Hingga pemberitaan ini ditulis, kesebelas orang yang diamankan oleh pihak Polsek Waru tersebut masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan dibawa ke Mapolsek Waru Kabupaten Sidoarjo. (Fajar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *