Ustadz Abdul Somad Akan Nikahi Gadis Belia 20 Tahun asal Jombang

Dokumen di KAU Jombang (foto istimewa)

Jombang, liniindonesia.com – Viral di media sosial Ustadz Abdul Somad (UAS) disebut-sebut bakal segera menjadi seorang suami lagi. Setelah resmi menyandang status duda, UAS rupanya tidak butuh waktu lama untuk mencari peggantinya.

Adalah Fatimah Azzahrah Salim Barabud, gadis 20 tahun asal Jombang yang bakal dipinang sang ustaz. Bahkan, berkas-berkas pernikahan sudah didaftarkan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Peterongan, Jombang.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi, Fatimah dan keluarganya tinggal di Perumahan Kepuhkembeng, Desa Kepuh Kembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Ketika para wartawan hendak mengkonfirmasi rencana pernikahan langsung ke pihak yang bersangkutan, rumah Fatimah tertutup rapat.

Tak patah arang, para wartawan pun menanyakan ke para tetangga. Menurut warga sekitar, Fatimah tidak tinggal di rumah Peterongan, tetapi masih mondok di Gontor. Penelusuran wartawan pun menemukan kalau baik UAS dan Fatimah dikenalkan melalui pengasuh pesantren tempat Fatimah tinggal dan belajar.

Informasi lainnya datang dari Kaur Kesra (Modin) Desa Kepuh Kembeng. Kepada wartawan, perangkat desa ini membenarkan adanya jadwal pernikahan antara UAS dan Fatimah sesuai dengan catatan pendaftaran nikah yang telah masuk ke kantor desa.

Belum puas dengan jawaban perangkat desa, para jurnalis berburu informasi langsung ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang. Kasi Bimas Islam Kantor Kementrian Agama Jombang Ilham Rohim pun membenarkan rencana pernikahan UAS dan Fatimah.

“Sesuai data pendaftaran pernikahan yang sudah masuk ke KUA Peterongan, rencana nikah bakal digelar di Hotel Yusro pada 20 Mei 2021 mendatang,” ungkap Ilham Rohim, Sabtu (24/4/2021).

“Berkas kedua calon sudah lengkap, termasuk juga akta cerai dari Ustaz Abdul Somad,” tambahnya. (BS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *