Kunjungi Pos PAM Taman Pinang, Kapolda Jatim: Kegiatan Ekonomi Harus Tetap Jalan dan Taat Prokes

Kunjungi Pos PAM Taman Pinang, Kapolda Jatim: Kegiatan Ekonomi Harus Tetap Jalan dan Taat Prokes

Sidoarjo, liniindonesia.com – Kunjungan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta dalam kegiatan pengecekan di pos pam yang berada di Taman Pinang Indah Kecamatan Sidoarjo. Ia mengimbau masyarakat Jawa Timur khususnya di Kabupaten Sidoarjo untuk tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi dikala kegiatan ekonomi dan perekonomian yang terus berjalan. Jumat (14/05/2021).
 
Pada kegiatan kunjungan siang hari ini, Kapolda menekankan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka pengecekan pos pam pengamanan paska libur lebaran yang berada di beberapa titik yang ada Jawa Timur Khususnya di Sidoarjo.
 
“Pengecekan ini sekaligus upaya saya untuk memberikan semangat kepada seluruh anggota yang bertugas melayani masyarakat dalam memberikan pengamanan kondusifitas lalu lintas dan juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” Ujar Irjen Pol Nico Afinta.
 
Lebih lanjut, Kapolda Jatim mengatakan bahwa dalam masa lebaran idul fitri yang ada di Indonesia saat ini jangan sampai masyarakat lengah dalam menyikapi hal-hal yang melanggar prokes.
 
Dikonfirmasi awakmedia saat berada di Pos Pam Sidoarjo, ia menambahkan jika perekonomian di masyarakat harus tetap berjalan, namun hal tersebut bukan berarti membuat masyarakat tidak menghiraukan aturan terkait prokes. Irjen Pol Nico Afinta mengatakan bahwa angka covid19 di Indonesia masih bisa memungkinkan untuk tinggi.
 
“Oleh karena itu, ekonomi harus tetap jalan namun jangan lupa tetap menaati protokol kesehatan agar terhindar dari covid19. Saya berharap paska lebaran nanti angka covid19 tidak meninggi dan bisa segera dikendalikan,” tambahnya.
 
Dalam kegiatan yang digelar siang tadi, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama dengan jajaran pejabat Polda Jatim didampingi oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji dan Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana mengecek langsung titik Pos Pam pengamanan yang ada di Taman Pinang Indah, Kecamatan Sidoarjo. (Fajar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *