Aurel Hamil Lagi, Atta Halilintar Ingin Belajar dari Pengalaman

Atta Halilintar inin belajar dari pengalaman, kabarkan Aurel Hermansyah Hamil, Usia Kandungannya 3 Bulan. foto:istimewa

Jakarta, liniindonesia.com – Belajar dari pengalaman, ini yang membuat pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lebih banyak diam, Kali ini pasangan muda itu ingin merahasiakan kehamilan anak keduanya dengan usia 3 bulan.

Atta Halilintar memastikan bahwa dirinya ingin belajar dari yang sudah-suda.

Bacaan Lainnya

“Iya, belajar dari pengalaman kemarin dan memang seharusnya gitu, harusnya lebih bak sih setelah 3 bulan,” Jelas Atta Halilintar dikediamannya, Pondok Indah kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (21/8/2021).

Atta berniat ingin merahasiakan kabar itu hingga usia kandungan enam bulan. Namun sang istri berkeinginan untuk mengumumkan kabar kehamilannya.

Aurel Hermansyah lebih berpikir positif dengan harapan akan lebih banyak doa untuk sang calon bayi dan dirinya saat mengumumkan kabar bahagia itu. “Jadi biar banyak yang doain dong. Ini kan dibilangnya cucu online, ponakan online. Jadi kalau lahir banyak yang sayang banyak yang cinta banyak yang doain,” ujarnya.

Atta pun akhirnya mengamini apa yang menjadi keinginan sang istri. Dirinya juga mengaku istrinya kemungkinan akan melahirkan sekitar bulan Februari atau Maret awal.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah sebelumnya sempat mengalami keguguran pada waktu lalu. Banyak warga net mengingatkan Atta dan Aurel Lantaran pasangan muda itu seringkali dianggap untuk kepentingan konten. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *