Pakai Identitas Palsu, Wanita Paruh Baya Tewas Membusuk di Hotel

Petugas mengevakuasi mayat perempuan paruh baya yang tewas membusuk di kamar hotel. foto:ist

Banyuwangi, liniindonesia.com – Sungguh Nahas, Sosok mayat perempuan paruh baya, ditemukan membusuk di dalam kamar hotel wilayah Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur pada Jumat (27/8/2021) malam.

Semula seorang pegawai hotel mencium bau busuk menyengat dari dalam kamar, lalu ditemukan mayat dalam keadaan membusuk. menurut keterangan pihak hotel, perempuan nahas itu mulai menginap sejak 15 Agustus lalu menggunakan identitas palsu.

Bacaan Lainnya

Tak lama kemudian, Aparat Polresta Banyuwangi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kamar nomor empat Hotel Asri yang berlokasi di Jalan Hasanudin di kabupaten Banyuwangi.

Belum diketahui penyebab tewasnya perempuan paruh baya yang ditemukan dalam posisi tebujur miring di atas tempat tidur. Dalam pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuhnya. Namun, terdapat bercak darah yang keluar dari hidungnya.

Polisi melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Adapun perempuan nahas tersebut mulai menginap di hotel tersebut sejak tanggal 15 Agustus lalu dengan menggunakan identitas milik temannya.

Kapolsek Genteng AKP Sudarmaji mengatakan, dalam identifikasi diketahui bernama Aiti Mungtingatun Hidyah alias Sherli (47), warga Dusun Sumberagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi, Jawa Timur.

Hingga saat ini, Polisi masih melakukan penyelidikan dan membawa mayatnya ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Blambangan Banyuwangi untuk dilakukan autopsi.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *