Bisnis Terkena Dampak PPKM, Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Hidup 6 Janda

Ahmad Dhani/YouTube Deddy Corbuzier

Jakarta, liniindonesia.com – Musisi Ahmad Dhani buka suara soal kondisi bisnisnya yang terdampak akibat pandemi. Rupanya hingga saat ini, Dhani masih menanggung biaya hidup enam orang janda yang suaminya menjadi korban tabrakan Dul Jaelani. Dikutip dari chanel youtube Deddy Corbuzier Seperti diketahui para suami dari janda itu menjadi korban dalam kecelakaan yang terjadi pada 2013 silam. Saat itu Dul Jaelani berusia masih 13 tahun yang menjadi pemicu tabrakan di KM8+200 ruas Tol Jagorawi.

Ahmad Dhani selaku orang tua Dul, Kala itu berjanji untuk menanggung biaya hidup parta keluarga korban sebagai bentuk pertanggungjawaban, yakni menanggung biaya hidup para istri yang suaminya menjadi korban. Apalagi ada di antara mereka yang memiliki anak balita.

Bacaan Lainnya

Ia pun mengaku jika dirinya akan menanggung biaya anak-anak mereka hingga selesai kuliah.

Saat Ahmad Dhani membahas bisnisnya yang terkena dampak pemberlakukan PPKM. Dhani menyebutkan, bahwa dirinya terkena dampak ekonomi akibat pemberlakukan kebijakan itu. Apalagi menanggung biaya hidup 6 janda itu, berasal dari bisnis karaoke miliknya.

“Kalau lu masih inget gua kan masih nanggung janda janda yang ditabrak sama Dul dulu suaminya,” ucap Ahmad Dhani kepada Deddy Corbuzier.

“Itu masih ya?” tanya Deddy.

“Masih. Dan itu biasanya gua ambilnya dari Masterpiece tapi kan janda-jamda itu ngga mau peduli, harus tetep ada iya kan,” jawab Dhani.

“Berarti lu tetep ngasih?” Deddy bertanya.

“Harus ngasih ada atau engga ada iya kan,” jawab Dhani.

“Tertulis secara hukum?” tanya Deddy.

“Engga ada sih moral aja. Pernah janji kan. Dari tahun 2013,”pungkas Dhani.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *