Mengaku Tak Ikut Proses Karantina, Rachel Vennya Minta Maaf ke Masyarakat

Selebgram Rachel Vennya mengaku tak ikut proses karantina sama sekali. Foto:istimewa

Jakarta, liniindonesia.com – Nama Rachel Vennya jadi perbincangan belakangan di media sosial usai melanggar protokol kesehatan yakni diduga kabur dari proses karantina. Selebgram itu kemudian memberi penjelasan tentang Dirinya kabur saat menjalani karantina di Wisma Atlet. dalam konten YouTube di channel Boy William.

Rachel kemudian mengaku bahwa dirinya tidak menjalani karantina bahkan tidak menhinap sama sekali di Wisma Atlet.

Bacaan Lainnya

“Itu berita bilang kamu 3 hari di Wisma Atlet lalu kamu kabur?” tanya Boy William mengutip Chanel youtubenya, Selasa, (19/10/21).

“Enggak, itu salah. Aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet,” jawab Rachel.

Rachel pun menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia khususnya kepada orang-orang yang telah berjuang melawan COVID-19. Dirinya mengaku menyesal dan meminta maaf sebab akibat perbuatannya bikin kegaduhan.

“Aku mau minta maaf, lagi, dan akan selalu minta maaf terus, terutama sama orang-orang yang emang berjuang melawan COVID-19, aku meminta maaf membuat kegaduhan ini semua. Aku minta maaf sama semua orang, apalagi yang terlibat untuk menangani kasus aku sekarang. Merepotkan mereka,” curhat Rachel lirih.

Lebih lanjut, Rachel pun meminta maaf kepada rekan – rekan jurnalis, lantaran Dirinya mengaku belum siap untuk memberi keterangan resmi. Rachel juga meminta maaf kepada Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno.

“Aku minta maaf juga sama media, karena dari kemarin emang aku dihubungi terus, tapi emang aku belum ada mental untuk ngomong. Aku minta maaf juga sama Menteri Kesehatan sama Menteri Pariwisata, semuanya yang sampai harus bukan suara dan sampai harus repot sama hal ini,” tandasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *