Sempat Viral, Anak Tenggelam di Sungai Kedurus Kini Ditemukan

Anak laki-laki di Mastrip, Kedurus yang sempat dikabarkan tenggelam, Kamis (23/12/2021) diketemukan dalam kondisi meninggal (do Istimewa)

Surabaya, liniindonesia – Anak laki-laki di Mastrip, Kedurus yang sempat dikabarkan tenggelam, Kamis (23/12/2021) diketemukan dalam kondisi meninggal.

Jenazah Anak laki-laki berumur 10 tahun dan diketahui bernama Jenazah Justin Aprilio ditemukan tersangkut di atas rerimbunan eceng gondok sisi barat bawah Tol Gunungsari.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah, Alhamdulillah korban ditemukan. Mungkin teman-teman diposko bisa merapat menggunakan perahu sebelum di jembatan Gunungsari,” ungkap salah satu petugas, Sabtu (25/12/2021).

Korban lamgsung di bawa ke RSUD Dr,Soetomo Surabaya dengan menggunakan Unit Ambulan RAPI LOKAL 04 Surabaya Selatan.

Diberitakan dilaporkan seorang anak laki-laki dilaporoan hilang oleh ibunya pada hari Kamis. Tidak ada saksi mata yang mengetahui anak ini. Justin pada pukul 13.30 WIB masih terlihat bermain di dalam rumah oleh ibunya. Kemudian anak laki-lakinya itu ditinggal tidur siang.

Saat terbangun sang Ibu tidak menemukan sang anak. Kemudian ibunya mengecek pintu belakang sudah dalam keadaan terbuka. Hanya ada sepasang sandal yang berada di pinggir sungai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *