Alami Sakit, Dorce Gamalama Minta Biaya Berobat Ke Petinggi Negara

Alami Sakit, Dorce Gamalama Minta Biaya Berobat Ke Petinggi Negara

Jakarta, Lini Indonesia – Artis senior tanah air, Dorce Gamalama, belakangan ini dikabarkan alami sakit. Melalui rekaman video Dorce meminta bantuan ke Ibu Megawati untuk biaya berobat. Dalam video yang beredar di media sosial memperlihatkan kondisi Dorce yang semakin kurus.

Terlihat dalam video, artis yang akrab disapa Bunda Dorce itu terbaring lemah, sambil tiduran ia memohon bantuan kepada Megawati atau pun staffnya untuk membantu dirinya.

Bacaan Lainnya

“Saya pernah menghibur ibu Megawati sebelum beliau jadi wakil presiden setelah beliau jadi presiden, saya minta bantuan kepada ibu Megawati atau staffnya. Bu tolong saya bu terserah ibu bantu saya untuk berobat bu, minta tolong ya bu terima kasih ibu Megawati,” ucap Bunda Dorce dalam video yang beredar dimedsos.

Tonton Video Ini

Tak hanya Megawati, Ia juga meminta bantuan ke Presiden Joko Widodo.

“Selamat pagi bapak presiden, bapak Jokowi yang saya hormati. Saya lagi sakit siapa tau bisa bantu saya terserah mau bantu berapa aja, tolong ya saya mau berobat makasih banyak ya semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT,” ucap Dorce sambil terbaring.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *