Saat Pembalap Moto3 Mario Suryo Aji Bersama Wapres Ma’ruf dan Gubernur Khofifah

Wapres Ma’ruf Amin menerima pembalap Moto3 Mario Suryo Aji yang didampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Sabtu (22/01/2022), di Istana Wapres, Jakarta. (Foto: BPMI Setwapres)

Jakarta, Lini Indonesia – Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin menerima audiensi pembalap muda Mario Suryo Aji, Kedatangan pembalap kebanggaan Indonesia yang didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ini untuk memohon doa dan dukungan sebelum berlaga pada ajang balap motor dunia Moto3 GP 2022.di Jakarta, Sabtu (22/01/2022).

“Saya atas nama pemerintah menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada semua pihak khususnya kepada Ananda Mario yang merupakan satu-satunya putra Indonesia yang lolos pada Grand Prix Moto3 2022,” ujar Wapres.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, Wapres juga mendoakan dan mendukung Mario hingga nanti meraih prestasi terbaik.

“Kami tentu merasa bangga, oleh karena itu untuk selanjutnya saya berdoa dan berharap mudah-mudahan Mario bisa mencapai prestasi yang maksimal,” ucapnya.

Selain itu, kepada pria belia berusia 17 tahun ini, Wapres berpesan agar terus berlatih dengan baik dan disiplin mematuhi segala aturan pelatihnya.

“Mario harus terus berkonsentrasi dan benar-benar dapat mengikuti petunjuk dari para pelatih supaya berhasil mencapai prestasinya, sehingga nantinya akan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia dan menjadi contoh bagi para pembalap yang lain,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *