Saat Pembalap Moto3 Mario Suryo Aji Bersama Wapres Ma’ruf dan Gubernur Khofifah

Wapres Ma’ruf Amin menerima pembalap Moto3 Mario Suryo Aji yang didampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Sabtu (22/01/2022), di Istana Wapres, Jakarta. (Foto: BPMI Setwapres)

“Begitu juga kepada para pelatih dan sponsor, yang sudah mendorong Mario, sehingga sekarang bisa mencapai prestasi,” pungkasnya.

Pada ajang Moto3 2022 yang dimulai pada Maret mendatang, Mario akan berlaga di bawah naungan Honda Team Asia menggantikan Andi Gilang, pembalap Indonesia sebelumnya. Dalam debutnya nanti, Mario dikabarkan akan disandingkan dengan pembalap asal Jepang, Taiyo Furusato untuk mengikuti laga sebanyak 21 seri di 16 negara.

Bacaan Lainnya

“Mario ingin mengibarkan bendera Merah Putih di atas podium,” ujar Mario kepada Wapres.

Mario pun berharap dukungan penuh pemerintah dan segenap bangsa Indonesia agar dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Semoga pemerintah dan masyarakat Indonesia selalu mendukung dan mendoakan Mario agar Mario lebih termotivasi untuk mengharumkan nama Indonesia,” ujar Mario.

Sebagai informasi, Mario Suryo Aji berhasil menembus ajang Moto3 musim 2022 setelah mendapatkan catatan impresif saat berkompetisi di ajang FIM CEV Moto3 Junior World Championship 2021. Pada kompetisi ini Mario berhasil mengumpulkan 58 poin dan bertahan di posisi ke-12.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *