Buruan! Ada Diskon Setiap Pembelian BTS TMA 2021 Photobook Special Edition Di Livin’ by Mandiri

Senior Executive Vice President Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K. Triprakoso dan CEO iStyle.id Steven Calvin Victory dalam peluncuran BTS TMA 2021 Photobook Special Edition di Jakarta, Jumat (25/2/2022). foto: Kontan

Jakarta, Lini Indonesia – Bank Mandiri kali ini ingin menyasar pasar anak milenial, Hal itu ditunjukkannya dengan berkolaborasi memalui platform belanja digital produk Korea, istyle.id, untuk memenuhi kebutuhan belanja para konsumen dalam negeri.

Kerjasama yang diusung oleh salah satu partner resmi penjualan merchandise idol Kpop ini adalah, Bank Mandiri menyelenggarakan program diskon setiap pembelian BTS (The Fact Music Awards) TMA 2021 Photobook Special Edition. Senior Executive Vice President Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K. Triprakoso menuturkan, dalam program diskon ini setiap pembelian BTS TMA 2021 Photobook Special Edition menggunakan Livin’ by Mandiri berlogo kuning, Mandiri Debit, dan Mandiri Kartu Kredit, nasabah dapat memperoleh diskon 30%, gratis biaya kirim dan voucher belanja senilai Rp 50.000 (khusus untuk member baru) di iStyle.id.

“Kolaborasi ini menjadi sangat strategis, karena iStyle.id merupakan salah satu pemain utama di platform e-commerce yang secara khusus menawarkan berbagai produk kecantikan dan gaya hidup, terutama merchandise spesial untuk fans setia BTS atau yang biasa disebut ARMY,” ujar Josephus dalam keterangan resminya, Rabu (23/2/2022).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *