Ini Penyebab Raffi Ahmad Dilarikan ke Rumah Sakit

Jakarta, Lini indonesia – Suami dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad, harus menjalani pengobatan di Rumah Sakit. Hal ini terjadi usai Raffi Ahmad bermain dan menggendong putra pertamanya, Rafathar, di rumahnya.

Dalam video di Channel Youtubenya Rans Entertainment, Rabu (16/3/2022), saat sedang bermain Raffi Ahmad mendadak mengeluh sakit pada bagian pinggangnya. Ia pun langsung berhenti bermain dan duduk di dekat sofa. Melihat suaminya yang kesakitan, Nagita langsung menyuruh Raffi untuk berobat ke rumah sakit.

Bacaan Lainnya

“Ya udah langsung bawa ke rumah sakit aja biar nggak usah panjang-panjang. Ya bawa rumah sakit ya. Masa bisa sembuh sendiri kan nggak bisa dong,” ucap Nagita

Raffi menduga, hal ini terjadi lantaran dirinya sudah lama tidak mengangkat beban berat, sehingga penyakit lamanya itu kambuh.

“Kayaknya kemarin aku sudah lama nggak gendong-gendong berat terus ngangkat Rafathar. Rafathar kan sudah tambah besar jadinya ini kecetit,” ujar Raffi

Nagita pun langsung menghubungi dokter langganan Raffi yang biasa mengobatinya. Setelah selesai membuat janji dengan dokter, Raffi langsung pergi ke rumah sakit.

Sesampainya di tempat berobat, Raffi menceritakan keluhannya kepada dokter dan langsung menjalani pemeriksaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *