Viral! Minimarket Diterjang Banjir hingga Barang Hanyut

Jakarta, Lini Indonesia – Beredar video sebuah minimarket yang diterjang banjir hingga membuat barang-barangnya hanyut. Video tersebut viral diberbagai media sosial. 

Akun media sosial Instagram video_medsos membagikan video yang memperlihatkan kejadian minimarket itu diterjang banjir. Minimarket yang diterjang banjir ini lokasinya berada di di Desa Kerta Jaya Kecamatan Banjarsari Kab. Lebak Banten Senin (04/04/2022).

Bacaan Lainnya

Banjir yang menerjang minimarket tersebut membuat barang-barang yang ada di sana hanyut terbawa air. Pintu kaca minimarket tampak terbuka sehingga air banjir dengan cepat menghanyutkan barang-barang dari dalamnya.

Barang-barang minimarket ini terlihat hanyut ke jalan raya. Meskipun barang-barang dari minimarket itu hanyut ke jalan tetapi tidak ada satu orang pun yang memungutnya. 

Sementara, karyawan dari minimarket juga tidak terlihat mengambil barang-barang yang hanyut. Berdasarkan keterangan video, tembok belakang dari minimarket ini jebol karena terjangan air. 

Alhasil, bagian dalam minimarket kebanjiran dan menghayutkan barang-barang di sana. Sayangnya tidak diperlihatkan secara langsung kondisi di dalam minimarket yang diterjang banjir ini. 

“Banjir atau air masuk ke minimarket tersebut akibat tembok belakang bangunan minimarket jebol dan air masuk ke dalam minimarket,” tulis pengunggah sebagai keterangan video seperti dikutip Lini Indonesia, Rabu (06/04/2022).

Baru diunggah beberapa jam yang lalu, video ini sudah mendapatkan 16, 2 ribu tayangan di reels Instagram. Video ini pun menuai berbagai macam tanggapan dari warganet. 

Banyak warganet yang dibuat ketar-ketir melihat barang minimarket hanyut namun tidak ada orang memungutnya. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *