Baru Tahu, Daftar Tempat Wisata Di Bandung Berasa Liburan Di Luar Negeri

Anda juga akan menemukan pemandangan menawan karena kampung Naga berada di kawasan lembah yang subur dan memiliki suasana yang asri.

  1. Situ Gede

Danau besar di Tasikmalaya ini dikenal sebagai ikon dari kota Tasikmalaya. Situ Gede menawarkan daya tarik berupa keindahan alamnya yang akan memanjakan mata para wisatawan.

Tak perlu khawatir akan luasnya ukuran Situ Gede ini, karena Anda tetap dapat menikmati seluruh keindahannya dengan menggunakan jasa sewa perahu yang tersedia.

Di sekitar area Situ Gede juga terdapat banyak warung yang menyediakan kuliner khas Tasikmalaya. Sehingga dengan begitu Anda dan keluarga dapat menikmati wisata di danau ini tanpa mengkhawatirkan soal makanan.

Situ Gede sendiri terletak di Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi. Secara keseluruhan, danau ini memiliki luas kurang lebih sekitar 47 hektar. Di tengah danau besar ini terdapat sebuah pulau.

  1. Karang Resik

Tempat wisata di Tasikmalaya yang patut dikunjungi selanjutnya adalah Karang Resik. Destinasi wisata ini termasuk tempat yang belum terlalu lama diresmikan.

Jika berkunjung ke Karang Resik, Anda akan disuguhi suasana yang terasa seperti sedang berkeliling benua Asia dan Eropa. Di sini, Anda dapat menemukan suasana berupa perkampungan di Jepang, Korea, Yunani, India, hingga Belanda.

Dengan konsep menarik yang ditawarkannya, tentu saja Anda dan para wisatawan lainnya dapat dengan mudah menemukan beragam titik foto yang instagramable.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *