Antusiasme NCTZen Sambut Kedatangan Sang Idol di Indonesia

Jakarta, Lini Indonesia – Melansir dari cnnindonesia.com, anggota NCT 127 terpantau berada di Incheon International Airport pada Kamis (3/11) siang waktu Korea.

Demi menyambut kedatangan idolnya di Indonesia. Banyak NCTZen yang antusias bahkan mereka rela menunggu di bandara Soetta dari sore hingga malam.

Bacaan Lainnya

Selain itu, NCTzen bersama-sama dengan promotor konser, Dyandra Global. Membuat rangkaian acara untuk menyambut kedatangan NCT 127.

Beberapa diantaranya adalah memasang cuplikan performance NCT di Jl. BSD City, Tangerang mulai pukul 07:00-17:00 selama 3 hari. Mereka juga membuat filter instagram khusus untuk meramaikan konser solo mendatang.

Filter ini diberi nama The Link yang dapat diakses melalui akun @nctunion_ina.

Promotor konser, Dyandra Global tak ingin ketinggalan. Pihak mereka turut meramaikan pra-konser dengan mendesign spot area foto untuk NCTzen.

Bagi NCTzen yang hadir dalam 2nd Tour Neo City: Jakart – The Link dapat berfoto di tiga spot. Diantaranya official photobooth, 2Baddies photozone, dan Fan Lightstick photozone.

NCTzen yang hadir di bandara turut membagikan momen tingkah sang idol melalui akun Twitter mereka. Melansir dari unggahan akun @itsonlyme_girl, dia membagikan sebuah video yang berisi tingkah salah satu member dalam perjalanan menuju hotel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *