Lepas 119 Siswa, Ini Pesan Kepala Sekolah SPEMDUTA

Lebih lanjut, ia juga mengajak para orang tua untuk terus mendampingi anak-anaknya dengan penuh kasih sayang, dengan berbagai cara bisa dilakukan. “Sudahkah kita setiap hari mengajak anak kita untuk shalat berjamaah. Sudahkah kita setiap hari menemani dan membinmbing anak kita mengaji,” lanjut dia.

Insya Allah, ketika kita sudah mendampingi putra putri kita dengan sepenuh hati dengan keikhlasan. Sesibuk apapun, maril kita sempatkan untuk shalat berjamaah bersama anak kita semuanya. Dengan bekal shalat, baca Al-Quran, dan bertakwa Insya Allah kita akan mendapat syafaatnya yang senantiasa mendoakan kita disetiap selesai shalat lima waktu.

Bacaan Lainnya

Sebagai orang tua, kita juga dituntut untuk bijak memilih sekolah bagi anak kita mau kita arahkan kemana, Insya Allah Amal Usaha Muhammadiyah di Cabang Sepanjang ini lengkap. Mulai dari TK, SD, SMP/MTs, maupun SMA/SMK.

“Mereka perlu pendampingan kita, kemana mereka akah kita arahkan kedepannya. Untuk meraih sukses dunia dan sukses akhirat. Dan kita dijadikan oleh Allah keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *