Ramai Dituduh Jadi Penyebab Mahasiswi UNNES Bunuh Diri, Mantan Kekasih NJW Buka Suara

Semarang, Lini Indonesia – Mantan kekasih mahasiswi UNNES, NJW (20), yang nekat mengakhiri hidupnya buka suara usai dirinya dituduh menjadi salah satu penyebab NJW bunuh diri.

Melalui sosial media TikTok pribadinya, @aksasatriaaa, mengaku tak nyaman dengan tudingan yang dilakukan warganet tersebut. Banyak warganet yang mengatakan bahwa dirinya menjadi salah satu penyebab NJW bunuh diri.

Bacaan Lainnya

Satria pun mengaku bahwa dirinya dengan NJW sudah putus sejak 6 bulan lalu. Ia juga mengatakan sudah tidak menjalin komunikasi apapun dengan NJW.

“Segala tuduhan yang ditujukan kepadaku sama sekali tidak membuatku nyaman, dan aku dengan almarhum sudah putus sejak 6 bulan yang lalu tepatnya di bulan Maret,” jelas Satria dikutip Liniindonesia, Minggu (15/10/2023).

Lantaran sudah tidak menjalin komunikasi, Satria menuturkan bahwa ia tidak tahu tentang masalah yang dihadapi NJW. Ia juga mengatakan kalau NJW sudah memiliki kekasih baru, namun ia tidak tahu siapa kekasih barunya itu.

“Setelah putus sama aku pun dia sudah punya pacar baru. Aku sama sekali tidak tahu nama pacarnya, karena kembali lagi aku sudah tidak berkomunikasi sejak kami putus,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *