Kronologi Truk Maut di Cianjur Tabrak Motor dan Rumah, 2 korban Tewas

Jakarta, Lini Indonesia – Sebuah truk tronton menabrak sejumlah sepeda motor, rumah, dan kios di Jalan Raya Sukabumi, Desa Cikahuripan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Kamis (21/12/2023) pukul 11.30 WIB. Akibatnya dua orang tewas dan tujuh luka-luka.

Diduga kecelakaan terjadi karena truk mengalami rem blong. Truk bernomor polisi B 9085 TRU yang dikemudikan Dody Eliazar melintas di jalan menurun kemudian hilang kendali.

Bacaan Lainnya

Akibatnya truk menabrak tiga motor di depannya, truk juga keluar jalur dan menghantam rumah serta kios pakan ternak. Dua korban yang tewas yakni satu pengendara motor bernama Joel (24) dan pemilik rumah Ros Resmiati (65).

“Satu pengendara motor, Joel Tambunan (24) dan pemilik rumah, Ros Resmiati (65) tewas dalam kejadian ini,” ujar Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jabar Komisaris Besar Ibrahim Tompo, Kamis (21/12/2023).

Selain dua korban tewas, terdapat juga tujuh korban lainnya yang mengalami luka-luka. Ketujuh korban yakni Dody, Andrian, Romli, Feri, Dini, Muwardi, dan Didin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *