Band NOAH Umumkan Pamit dari Industri Musik Indonesia

Jakarta, Lini Indonesia – Band NOAH mengumumkan kabar mengejutkan bagi para penggemarnya. NOAH memutuskan pamit dari industri musik Tanah Air.

Hal ini disampaikan melalui unggahan Instagram terbarunya @noah_site pada Selasa (2/1/2024). Dalam unggahan itu, terlihat momen mereka di studio dan di atas panggung.

Unggahan tersebut merangkum penampilan perjalanan panjang NOAH sejak 2012 hingga 2023 ini. Unggahan itu juga disertai caption panjang berisi terima kasih kepada semua pihak yang mendukung NOAH selama ini.

“Selamat Tahun Baru 2024 untuk kita semua sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya,” tulis NOAH dalam keterangannya.

“Terima kasih banyak untuk label kami, @musicastudios dan Ibu @indrawatiacin Terima kasih selalu mendukung kreativitas kami selama ini. Sehat selalu untuk kalian semua yang menjadi bagian PT. Musica Studios,” lanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *