Projo Bantah Jokowi Bantu Prabowo-Gibran Menangkan Satu Putaran Pilpres 2024

Jakarta, Lini Indonesia – Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Presiden (Bapilpres) DPP Pro Jokowi (Projo) Panel Barus membantah Jokowi intervensi gerakan para relawan dan tim pemenangan untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Enggak, enggak ada kaitannya (dengan Jokowi),” ujar Panel dikutip dari inilah.com, Sabtu (6/1/2024).

Bacaan Lainnya

Panel menjelaskan semangat memenangkan satu putaran tersebut didasari dari hasil berbagai lembaga survei yang ada.

Tidak hanya itu, dia melihat jika pasangan Prabowo-Gibran diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Tapi terus terang, kami juga punya alat ukur sendiri. Projo turut turun ke basis, kita leaf in di beberapa provinsi-provinsi padat suara. Seperti pulau Sumatera, Jawa, Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB),” lanjutnya.

Selain itu, Panel juga menerangkan bahwa Projo telah membentuk 50 ribu posko rakyat Projo di daerah. Dari posko tersebut, kata dia, pihaknya akan meminta analisis, informasi serta mensosialisasikan Prabowo-Gibran agar menang dalam satu putaran.

“Nah dari pengamatan itu lah dan dari mesin yang kita punya di bawah, dari infrastruktur organisasi, dan yang terakhir kita masih punya waktu 40 hari,” jelas Panel.

Diketahui, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran tak gentar dengan wacana bersatunya kubu Anies-Muhaimin (AMIN) dengan Ganjar-Mahfud bersatu. Sebab diyakini Pilpres 2024 akan berlangsung satu putaran, tidak dua putaran sebagaimana diharapkan pasangan nomor urut 1 dan 3.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *