Kapolres Sampang dan Habib Alwi Bin Ba’agil Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad Secara Virtual

Kapolres Sampang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Virtual Di Kediaman Habib Alwi Ketapang, kemaren Kamis, (05/11/2020)

Sampang, liniindonesia.com – Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Forkopimda Provinsi Jawa Timur secara virtual di kediaman Habib Alwi Bin Ba’agil di dusun Duk Timur desa Ketapang Daya Kecamatan Ketapang Sampang – Madura.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut AKBP Abdul Hafidz di dampingi Kasat Intel Polres Sampang AKP Dani Parijono, S.H, Kasat Lantas Polres Sampang AKP AYip Rizal SE, MM dan 4 Kapolsek jajaran utara Polres Sampang. Sedangkan dari perwakilan TNI, Danramil Ketapang Letda Inf. Marlan yang hadir mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW Forkopimda Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan secara virtual langsung dari Masjid Al-Akbar Surabaya.

Habib Alwi Bin Ba’agil yang juga ketua jama’ah Muhibin Sa’adah Madura hadir dalam acara dengan didampingi 25 anggota jamaahnya dan beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Ketapang. Kamis, (05/11/2020)

Setelah acara virtual Maulid Nabi Muhammad SAW Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.SI mengatakan kepada koresponden media Tribrata News Polres Sampang bahwa dengan peringatan maulid, kita bisa meneladani Nabi Muhammad SAW dengan cara memperkuat rasa persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Sampang.

AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si berpesan kepada seluruh anggota Polres Sampang untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai panutan dan bisa menjadi teladan dalam kehidupan sehari hari baik saat melaksanakan dinas maupun saat berkumpul dengan keluarga.

“Seluruh anggota Polres Sampang wajib memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian. Laksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan profesional dan proporsional serta ihklas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab” Terang Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si (Fa’i)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *