Truk Bermuatan Plastik Terguling di Fly Over Masangan Sukodono, Diduga Kelebihan Muatan

Truk Bermuatan Plastik Terguling di Fly Over Masangan Sukodono Senin (16/11/2020) Foto Fajar

Sidoarjo, liniindonesia.com – Truk bermuatan plastik siang tadi terguling di fly over atau jembatan penyeberangan Desa Masangan Wetan Sukodono. Dikonfirmasi liniindonesia.com, Kanit Lantas Polsek Sukodono Ipda Lukman Hakim melaporkan di lokasi kejadian siang tadi bahwa ada truk bermuatan plastik yang terguling di jembatan penyebrangan Masangan Kecamatan Sukodono.

“Kejadian Pukul 10:00 WIB tadi, truk tersebut dari arah selatan akan menyeberangi fly over menuju ke arah barat. Namun saat kondisi menanjak, truk tiba-tiba kehilangan keseimbangan tidak bisa naik dan akhirnya terguling” Ujar Ipda Lukman Hakim. Senin (16/11/2020).

Ipda Lukman Hakim menambahkan bahwa tim kepolisian masih mendalami peristiwa ini dilokasi, masih belum bisa dipastikan dengan jelas, dugaan sementara adalah truk kelebihan muatan sehingga tidak dapat menaiki fly over atau jembatan penyeberangan di Masangan.

“Kami masih belum bisa memastikan apa yang menjadi penyebab tergulingnya truk bermuatan plastik ini dan masih menyelidiki lebih lanjut, namun diduga truk ini kelebihan muatan sehingga tidak bisa naik saat ditanjakan” ucap Ipda Lukman Hakim.

Hingga siang ini pihak kepolisian masih berjaga-jaga dan memantau di lokasi kejadian. Akibat dari terguling truk bermuatan plastik ini jalan menuju arah fly over atau jembatan penyeberangan terpantau padat.

Tidak hanya itu, Kanit Lantas Polsek Sukodono Ipda Lukman Hakim juga tetap menghimbau kepada masyarakat khususnya untuk pengendara mobil muatan atau truk agar tetap memperhatikan muatan yang dibawanya guna keselamatan di jalan.

“Sampai saat ini kami terus memantau dan mengantisipasi agar tidak terjadi penjarahan. Dan kami menghimbau kepada masyarakat yang mengendarai kendaraan bermuatan untuk selalu mengecek dan memperhatikan muatan yang dibawanya agar keselamatan pengendara tetap terjaga” Tambah Ipda Lukman Hakim. (Fajar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *