Bermain Modern, Timnas Italia Menang 2-0 Lawan Polandia

Pemain timnas Italia Merayakan Gol kemenangannya saat kontra Polandia. Senin, (16/11) foto:istimewa

Sasuolo, liniindonesia.com – Timnas Italia tampil mengesankan pada matchday kelima Liga A Grup 1 UEFA Nations Leage dengan berhasil mengalahkan Polandia 2-0 di Mapei Stadium , Senin (16/11/2020).

Mengusung permainan bola – bola pendek mengalir dengan penguasaan bola yang fantastis. Para pemain Gli Azzurri terlihat nyaman dengan pola permainan ini. tak seperti biasanya yang cenderung bertahan dan mengandlakan serangan balik, kali ini permainan sepakbola asuhan roberto mancini tersebut tampil cukup pede, mengandalkan penguasaan bola yang kuat dengan umpan-umpan yang genius akhirnya berbuah hasil posotif.

Adapun dua gol Gli Azzurri di lesakkan oleh Jorginho lewat titik putih dan sedangkan gol ke 2 lewat tedangan forcetain Dominico Berardi.

Persentase umpan sukses Italia di laga ini mencapai 89 persen. Mereka juga mampu melepas 15 umpan kunci.

Raihan kemenangan ini membuatnya italia memuncaki kelasemen Grup 1 dengan sembilan angka. Mereka unggul satu poin dari Belanda di urutan kedua.

Pilar Italia, Lorenzo insigne mengatakan bahwa para pemain Italia begitu nyaman dengan gaya main ini. Ia menegaskan bahwa para pemain Gli Azzurri begitu bersenang-senang sepanjang 90 menit.

“Saya pikir kami menampilkan performa yang luar biasa malam ini. Kami sepenuhnya pantas untuk membawa pulang kemenangan,” kata Insigne kepada RAI Sport dikutip dari Football Italia.

“Kami memiliki kualitas untuk memanfaatkan passing game kami demi menemukan celah. Pelatih menempatkan kami dalam posisi yang tepat dan kami semua bersenang-senang dengan gaya main ini,” tambahnya.

seperti diketahui, Italia sendiri belum bisa didampingi pelatih mereka Roberto Mancini yang positif COVID-19. Tugasnya di pinggir lapangan diambil alih sang assisten Alberico Evani.

lebih lanjut, Italia juga mampu menunjukkan permainan yang enak ditonton berkat umpan-umpan pendek yang begitu mengalir. Dikutip dari WhoScored, Italia total melepas 631 umpan di laga ini. Jumlah ini terpaut jauh dengan Polandia yng hanya 397 kali melepas umpan.

Ketidakhadiran Mancini tersebut tak terlalu mempengaruhi penampilan Italia. La Nazionale mampu tampil solid di laga ini.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *