Pengacara : FPI Berterima Kasih Ke TNI, Menurunkan Spanduk Imam Besar Habib Rizieq Shihab

Beredar gambar 'Ucapan Terima Kasih' di medsos yang ditujukan untuk seluruh pihak pascaTNI mencopot baliho Rizieq Shihab, Sabtu (21/11/20)

Jakarta, liniindonesia.comĀ – Setelah adanya penertiban baliho rizieq shihab, kini beredar di media sosial sebuah gambar ucapan terimakasih kepada semua pihak, lantaran telah membantu menurunkan spanduk atau baliho Imam Besar FPI tersebut.

Gambar dengan bertuliskan ‘Ucapan Terimkasih, Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menurunkan baliho. KARENA SELURUH RANGKAIAN ACARA MENYAMBUTAN IMAM BESAR SUDAH SELESAI DILAKSANAKAN sehingga kami sangat terbantu untuk tidak perlu lagi membereskan baliho tersebut’.

Bacaan Lainnya

Azis Yanuar selaku kuasa hukum FPI beranggapan bahwa gambar viral itu cukup realistis.

“Ya sebenarnya benar juga. FPI berterima kasih terhadap bapak-bapak TNI yang telah membantu menurunkan spanduk Imam Besar Habib Rizieq Shihab,” kata Azis saat dihubungi lewat sambungan telpon, Sabtu (21/11/20).

“Jauh lebih Bagus yang memerintahkan OMSP (Operasi Militer Selain Perang) itu pasang sendiri saja baliho gambar dirinya, biar enggak ngerusak punya orang lain.Kita juga tak pernah ganggu baliho orang asal tidak menghina Agama,” jelasnya.

Dirinya juga menambahkan bila masyarakat hendak membuat spanduk lagi, ia meminta agar pihak TNI membantu pemasangan baliho itu.

“Nanti kalau masyarakat buat yang lebih bagus tolong bantu naikkin sekalian pak ya,” Pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *