Hadir untuk Rakyat, PSI Kabupaten Malang Bantu Warga Terdampak Pandemi

Dalam rangka hari ulang tahun Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ke-6, DPD PSI Kabupaten Malang berikan bantuan pada para pekerja yang terdampak pandemi COVID-19 seperti driver ojol dan pelaku usaha kecil di desa-desa se- Kabupaten Malang. Jum'at, (4/12/20)

Malang, liniindonesia.com – Dalam rangka hari ulang tahun Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ke-6, DPD PSI Kabupaten Malang melakukan belusukan ke desa-desa menggelar aksi sosial yang bertemakan “hadir kerja untuk rakyat”, menyapa masyarakat dan memberikan bantuan bagi pekerja yang terdampak pandemi COVID-19 seperti driver ojol dan pelaku usaha kecil lainnya.

” alhamdulillah hari ini genap 60 desa yang kami kunjungi, walaupun itu masih tergolong sedikit dari jumlah yang ada sebanyak 378 Desa dan 12 Kelurahan di wilayah kami kabupaten malang” Ucap Chandra A. Irawan Ketua DPD PSI Kabupaten Malang pada wartawan liniindonesia.com. Jum’at, (5/12/20)

Ia mengatakan kegiatan itu merupakan komitmen dan garis perjuangan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) hadir bekerja untuk masyarakat yang pendapatannya terganggu.

“PSI akan terus hadir bekerja untuk rakyat kabupaten malang” sambungnya.

Tak hanya itu, Dirinya dan tim bakal menyapa masyarakat ke seluruh pelosok Desa, memberikan program dan pelatihan untuk meningkatkan produktifitas anak-anak muda di desa se-Kabupaten Malang.

“Insya Allah kami ada program road show ke 100 Desa dengan membangun benteng ekonomi masyarakat, semoga kehadiran PSI betul-betul hadir dan bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Malang” pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *