Resmi dilantik, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kabat Banyuwangi Fokus Pengkaderan

Pelantikan PAC IPPNU dan IPNU Kabat Banyuwangi

Banyuwangi, liniindonesia.com – Tepat dibulan penghujung tahun 2020 ini, telah sah kepengurusan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) dan ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) periode 2020-2022.

Seperti yang dikatakan Miswan selaku ketua panitia pelantikan “Tema yang kami usung yaitu Aktif & Progresif Menuju Organisasi Maju, dengan maksud bagaimana nantinya seluruh kader-kader ipnu-ippnu se-kecamatan menjadi kader yang aktif dan progresif dalam berproses serta mampu membawa kemajuan organisasi”. Minggu (13/12/2020)

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dihadiri banom-banom Nahdlatul Ulama mulai dari MWC, Muslimat, GP Ansor, dan tingkat kepengurusan IPNU IPPNU dari pengurus cabang, anak cabang, ranting, dan pimpinan komisariat.

Drs. H. Mashud selaku Ketua MWC NU kecamatan Kabat berkata “Selamat kami sampaikan kepada adek-adek IPNU-IPPNU atas terlantiknya kepengurusan baru, kami harap dengan adanya ini adek-adek dapat bersinergi dalam penggerakan lazisnu mulai dari ranah ranting dan kecamatan serta dapat menjaga perilaku dalam berorganisasi dan bermasyarakat”.

Kegiatan yang dilaksanakan diAula Politeknik Negeri Banyuwangi ini berlangsung khidmad.

Sementara itu Ketua PC IPNU Kabupaten Banyuwangi yang saat itu diwakili oleh Rekan Fahmi selaku sekretaris cabang berkata ” Dalam menjada keberlanjutan organisasi, proses jenjang kader harus terus ditingkatkan, kami insya allah akan melaksanakan Latihan Instruktur (Latin), ikuti itu” disambung dengan ketua PC IPPNU Rekanita Bella Rizki “Hal yang paling penting setelah pelantikan adalah, tanggung jawab menjalankan tugas dan roda organisasi”

Rekan Syafaat dan rekanita Supiyatik dengan kompak menjawab “insya allah kami siap mengemban amanah untuk pelajar NU kecamatan kabat”.

Pimpinan anak cabang ikatan pelajar Nahdlatul ulama kecamatan kabat dinahkodai oleh rekan arjuna syafaat dan rekanita supiyatik selaku nahkoda ikatan pelajar putri Nahdlatul ulama untuk periode 2020-2022. (handoko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *