Deny Haryanto Nahkodai DPD PKS Sidoarjo

Deny Haryanto Tengah didampingi oleh Seketaris dan Bendara DPD PKS Sidoarjo saat Jumpa Pers di Kantor Senin (28/12/2020).

Sidoarjo, liniindonesia.com – Musyawarah Daerah (Musyda) Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Kabupaten Sidoarjo telah usai. Hasil Musyda ke V tersebut menghasilkan pimpinan baru.

Musda V PKS Sidoarjo yang dilaksanakan secara virtual tersebut mengamanatkan Deny Haryanto sebagai Ketua DPD PKS Sidoarjo Periode 2020-2025. Menggantikan Anang Ma’ruf sebagi ketua sebelumnya.

“Tugas kami, dari pusat hingga daerah ingin melayani rakyat,” Kata Deny Haryanto kepada awak media di Kantor PKS Sidoarjo di daerah perum Auri. Senin (28/12/2020).

Ia menyebutkan, pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 menargetkan 15 persen suara. Atau Setiap dapil satu DPR.

“Dalam waktu dekat kami akan segera melakukan konsolidasi di tingkat cabang hingga kelurahan,” ucapnya Deny yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Sidoarjo

Lantas saat di tanya tentang sikap PKS terhadap hasil pilkada yang dimenang kan oleh Paslon No 2 Ahmad Muhdlor Ali – Subandi ?

Deny Haryanto menjelaskan, bahwa pihaknya akan berkolaborasi dengan pihak pemenang pilkada, menurutnya tidak ada sikap oposisi di daerah. Yang ada oposisi itu di pusat. Usai pilkada pemenangnya kita semua.

“Kami akan bertindak mengkritik dengan solusi. Tujuannya, ingin sama-sama membangun sidoarjo,” harapnya.

Untuk diketahui Struktur Dewan Tingkat Daerah Sidoarjo Periode 2020-2025

Majelis Pertimbangan Daerah
Ketua : Anang Ma’ruf
Sekretaris : Ahmad Safiq

Dewan Pimpinan Daerah
Ketua : Deny Haryanto
Sekretaris : Ir. Afdal M. Ikhsan
Bendahara : Nurkholik
Kabid Kaderisasi : Syarif Mukhtarom

Dewan Etik Daerah
Ketua : Ahmad Alfaizin
Sekretaris : Arif Hidayanto

(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *