Kapolsek Buduran Himbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Polsek Buduran berikan sarana kontak (foto Ist)

Sidoarjo, liniindonesia.com – Pemberian sarana kontak kepada warga Buduran dilakukan sebagai bentuk partisipasi oleh jajaran Personel Polsek Buduran kepada masyarakat sekitar. Acara pemberian sarana kontak tersebut dilaksanakan di Balai Desa Buduran Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo. Kamis (07/01/2021).

Dalam sambutanya, Kapolsek Buduran Kompol Gatot Setiyo menyampaikan kepada warga mengenai pesan Kamtibmas terkait situasi disekitar wilayah hukum Polsek Buduran. Ia mengajak warga untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan khususnya Kecamatan Buduran.

“Mari kita sama-sama bahu-membahu dan berperan aktif untuk menjaga keamanan lingkungan dengan tetap menjaga protokol kesehatan diantaranya menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan,” Pesan Kompol Gatot Setiyo.

Bacaan Lainnya


Pada kesempatan siang hari ini, Panit Binmas Polsek Buduran Aiptu Putut dan Aiptu Umi Kalsum memberikan sarana kontak kepada warga yang kurang mampu berupa sarung dan sajadah. Mereka juga memberikan sedikit pesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid19.

Tidak hanya itu, Kapolsek Buduran Kompol Gatot Setiyo juga menambahkan bahwa jika ada warga yang berkumpul membuat kerumunan maka segera untuk membubarkan diri.

“Saya juga menghimbau kepada warga apabila melihat kerumunan untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing. Hal ini sesuai dengan Maklumat Kapolri dan surat edaran Menag. Namun mengingatkan tetap dengan bahasa yang santun,” Tambahnya.

(fajar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *