Ambulance Gojek Hadir dikota Surabaya, ini yang dirasakan Custamer

Ambulan Ojek Online saat mengevakuasi korban kecelakaan (foto tongku)

Surabaya, liniindonesia.com – Telah terjadi kecelakaan dijalan raya ngagel pagi ini tepatnya didepan TL Marvel City. Penanganan kecelakaan itu menyebabkan kedua pengendara R2 mengalami luka luka.
“Betul ada penanganan kecelakaan Ngagel kata petugas ambulance gojek, Aria, saat dikonfirmasi, Sabtu (29/1/2021).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.10 WIB pagi ini,dan ada 2 unit ambulance yang menolong korban yaitu ambulance gojek dan ambulance PMI.

Bacaan Lainnya

Untuk korban ojek online dan customernya sudah ditangani dengan baik oleh petugas medis ambulance gojek yang bernama Acmad Nasrudin,S.Kep,Ns dan untuk lawan laka ditangani oleh tim medis ambulance PMI Kota Surabaya.

Customer ojek on line Ny.Kinan yang kami wawancarai setelah penanganan medis mengucapkan banyak terima kasih kepada tim yang telah banyak membantu,Customer ojek on line ini berharap unit ambulance gojek diwilayah kota Surabaya – Jawa Timur ini bisa ditambah dan customer ojek on line ini akan merasa nyaman apabila diperjalanan dan mengalami accident ada petugas medis yang datang sangat cepat sekali,jadi kita sebagai Customer gojek tidak merasa kawatir dan cemas apabila didalam perjalanan mengalami accident karena petugas medisnya sangat profesional,cepat dan gesit,ujarnya

Diakhir wawancara kami dengan customer ojek online Semoga gojek Indonesia semakin maju dan semakin sukses,dan tim medis ambulance gojek juga selalu sehat dan selalu semangat,imbuhnya. (Tongku)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *