Waspada, Jakarta di Prediksi Hujan

BMKG Ingatkan Sejumlah Wilayah Jakarta Hujan Foto : Istimewa

Jakarta, liniindonesia.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta. Secara umum, wilayah Ibu Kota cuacanya cerah berawan. Namun pada wilayah tertentu, yakni  Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat pada dinihari nanti perlu diwaspadai akan adanya hujan diserta petir dan angin kencang.

“Waspadai potensi hujan disertai kilat dan petir dan angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu , Jakarta Utara dan Jakarta Pusat pada dinihari,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Sabtu (27/2/21).

Bacaan Lainnya

Adapun prakiraan cuaca untuk siang hari ini, seluruh wilayah DKI Jakarta cuaca cerah berawan. Kecuali Jakarta Selatan diprediksi akan terjadi hujan dengan intensitas ringan.

Sedangkan pada malam hari, juga masih cerah berawan. Kecuali untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, diprediksi akan berawan.

Sementara, pada dini hari nanti, seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan, kecuali wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, diprediksi akan terjadi hujan dengan intensitas ringan.

Adapun untuk suhu udara hari ini di Jakarta berkisar antara 23-32 derajat celcius dengan kelembapan udara 80-95 persen.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *