Sosialisasi Empat Pilar, Slamet Ariyadi Ajak Pemuda Berperan Aktif Majukan Desa di Sampang

Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil Madura Slamet Ariyadi gelar acara sosialisasi empat pilar kebangsaan. Sampang. Rabu, (10/03/21) foto: khobari

Sampang, liniindonesia.com – Anggota DPR RI Fraksi PAN Slamet Ariyadi, gelar acara sosialisasi empat pilar bersama tokoh masyarakat di Desa Pelanggaren Barat, Kecamatan Banyuates, Sampang, Rabu (10/03/21).

Anggota Dewan termuda dapil madura itu, Menyinggung peran aktif pemuda dalam melakukan perubahan, utamanya soal menjaga persatuan dalam bingkai NKRI, Menurutnya Peran kepeloporan pemuda sangat penting dalam melaksanakan nilai-nilai Pancasila di kehidupan sosial dan budaya masyarakat.

Bacaan Lainnya

“dengan sosialisasi empat pilar ini saya mengajak semua warga khususnya pemuda di Desa pelanggaren barat di banyuates ini untuk menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara”

Dirinya juga mengajak tokoh masyarakat setempat untuk bersama-sama memberikan ruang kepada anak muda dalam menjaga persatuan dan kesatuan hingga kehidupan Desa menjadi maju lagi. terlebih di tengah suasana pandemi, di sela-sela akhir acara ia pun meminta semua peserta untuk berdoa kepada Allah agar wabah COVID-19 ini segera berlalu dan kembali hidup normal.

“saat ini bulan rajab, mari kita berdoa bersama agar pandemi ini segera berlalu di bumi indonesia, dan saya juga mengajak masyarakat banyuates jaga persatuan dan kesatuan, tetap produktif di masa pandemi” pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *