Waoo, Presiden Jokowi Beli Sepatu Greysia Polii

Jakarta, liniindonesia.com – Peraih medali emas Olimpiade Tokyo Greysia Polii datang ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Jumat (13/8/2021) ternyata tidak hanya untuk bertemu dan menerima bonus dari pemerintah. Greysia juga datang dengan “misi” tersendiri. Ternyata Greysia datang ke Istana untuk bertemu dengan Jokowi karena ada maksud khusus. 

Greysia rupanya menjual sepatu sneakers, yang tentu menjadi salah satu yang dilirik oleh Presiden Jokowi. Produk karya anak bangsa itu tentu menarik perhatian Kepala Negara, terlebih yang menjual adalah peraih medali emas Olimpiade. 

Bacaan Lainnya

Dalam akun sosial media Instagram-nya pada hari ini, Jokowi menyebut, dirinya membeli sepatu sneakers baru yang bermerek FINE COUNSEL. Sepasang sepatu sneakers berwarna hitam abu-abu itu menjadi penambah koleksi sepatu sneakers Jokowi. 

Saya baru saja membeli sepatu baru, jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya FINE COUNSEL. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua : Greysia Polii,” tulis Jokowi. 

Jokowi senang, karena ternyata Greysia sudah memikirkan masa depan jika nanti sudah menggantungka raketnya. 

“Ya, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tak lagi mengayun raket. Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang,” ujar Jokowi. 

Dengan membeli sepatu dari Greysia, maka kini koleksi sepatu sneaker Jokowi kembali bertambah. 

“Kebetulan juga, sudah saatnya saya menambah sepatu sneakers,” pungkas Jokowi.  (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *