Terungkap! Henny Rahman – Zikri Daulay Cerai Diduga Karena KDRT

Foto:istimewa

Jakarta, liniindonesia.com – Rumah tangga pasangan Henny Rahman dan Zikri Daulay berakhir dengan perceraian, diduga salah satu penyebabnya adalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dikutip dari dokumen putusan PA Cibinong nomor 638/Pdt.G/2021/PA.Cbn di situs resmi Mahkamah Agung, mahkamahagung.go.id.

Bacaan Lainnya

Catatan dokumen itu, terbongkar beberapa poin yang menjadi alasan perceraian antara Zikri sebagai tergugat dan Henny selaku penggugat. Berdasarkan dokumen tersebut, rumah tangga keduanya disebut sudah tak harmonis sejak 2019.

“Tergugat diduga pernah melakukan kekerasan fisik kepada Penggugat terakhir kali pada bulan Juni 2020, seperti memukul, menjambak, menampar, mendorong sampai Penggugat jatuh, meremas p****d*ra Penggugat saat menyusui anak Penggugat dan Tergugat,” tulis dokumen itu.

Hal itu juga telah dibenarkan oleh dua saksi yang terdiri dari ayah kandung dan teman Penggugat. Berdasarkan keterangan saksi yang ada dalam dokumen tersebut, disebutkan juga bahwa Zikri dan Henny memutuskan pisah rumah selama berbulan-bulan sebelum sah bercerai.

“Penggugat dengan Tergugat sudah pisah rumah kurang lebih sejak 4 bulan lebih,” dikutip dalam dokumen itu.

Lebih lanjut, Dokumen tersebut juga mengungkap bahwa saksi 1 selaku ayah kandung telah berusaha mendamaikan keduanya namun tidak berhasil. “Saksi sudah berusaha mendamaikan Penggugat dan Tergugat tetapi tidak berhasil, dan saksi sudah tidak sanggup lagi mendamaikan kedua belah pihak,” bunyi dokumen itu.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi baik dari Henny dan Zikri terkait penyebab mereka bercerai. “Ada lah (alasan kenapa cerai). Itu ya sudah prinsip kita buat di-keep pribadi aja,” terang Zikri Daulay di salah satu stasiun televisi swasta.

Henny pun juga tak mau membeberkan alasannya bercerai. “Sampai saat ini masih banyak yang penasaran alasan peceraian aku sama mantan suami. Karena memang dari awal aku ngomong ke diri sendiri untuk nge-keep ini semua demi Zayn (putranya),” ucap Henny di media sosialnya.

“Aku bisa dengan mudah membongkar penyebab perceraian kami terlebih dengan percaya diri aku bisa bilang bahwa penyebab perceraian kami bukan dari aku. Karena kau pastinya mempunyai bukti-bukti yang kuat dan saksi-saksi,” tandasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *