Ini Alasan Pemain Everton Andros Townsend Tiru Gaya Ronaldo Saat Cetak Gol

Andros Townsend meniru gaya Cristiano Ronaldo usai cetak gol ke gawang Manchester United. (Foto/Reuters)

Manchester, liniindonesia.com – Andros Townsend berhasil mencetak gol, uniknya usai cetak gol dengan meniru gaya selebrasi Crisiano Ronaldo setelah mencetak gol ke gawang Manchenster United dalam pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022 di Old Trafford Staidum, Sabtu (2/10/2021).melalui keterangan resmi ia mengatakan hal itu dilakukannya untuk menghormati sang megabintang asal portugal itu.

Dibabak pertama, Ole Gunnar Solskjaer tidak menurunkan Cristiano Ronaldo. Meski begitu, Setan Merah—julukan Man United—unggul melalui Anthony Martial pada menit ke-43.

Bacaan Lainnya

Pada babak kedua, Cristiano Ronaldo masuk pada menit ke-57 menggantikan Edinson Cavani. Hanya saja tim tamu mampu menyamakan kedudukan.

Melalui skema serangan balik, Everton berhasil mencetak gol pada menit 65. Adalah Andros Townsend yang berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan keras kaki kiri dan membuat skor berubah menjadi 1-1 hingga laga usai.

Setelah mencetak gol, Townsend langsung melakukan selebrasi khas Ronaldo.

“Itu tidak meniru, selebrasi tersebut hanya tanda penghormatan kepada seorang pria yang memengaruhi karier saya,” kata Townsend dikutip dari BBC Sport usai pertandingan.

“Saya menghabiskan berjam-jam di lapangan latihan dan di ruang video mencoba menganalisis tendangan bebas dan trik menggiring bolanya serta cara dia mendedikasikan dirinya untuk sepakbola.”

“Jadi itu bukan meniru, itu adalah tanda penghormatan kepada salah satu idola saya. Saya mungkin tidak melakukannya dengan benar,” lanjut Towsend.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *