Nikita Mirzani Tuntut Rachel Vennya Di Penjara Supaya Adil

Nikita Mirzani dalam Podcast Deddy Corbuizer. Foto:Youtube

Jakarta, liniindonesia.com – Artis Nikita Mirzani mengungkapkan keinginannya agar selebgram Rachel Vennya dipenjara. Hal itu diungkapkan Nikita agar aturan tentang karantina betul-betul dijalankan dan berlaku secara adil untuk semua.

Dirinya tak terima dengan alasan yang dilontarkan Rachel Vennya, apapun alasannya tidak bisa dibenarkan dan harus diproses secara hukum yang berlaku.

Bacaan Lainnya

Mengingat banyak orang juga yang memiliki anak dan keluarga, tapi mereka tetap menjalani karantina.

“Gue juga punya anak, gue juga kangen, kan dia alesannya kangen anak, gue juga kangen anak tapi gue enggak kabur,” ujar Nikita dikutip dari podcast Deddy Corbuzier.

Bahkan Dirinya pun mengatakan apabila Rachel tidak dipenjara, maka Nikita mengancam akan melakukan hal yang sama, yakni tidak akan menjalani karantina usai pulang dari luar negeri. 

“Buat gue itu enggak adil. Kalau gitu nanti minggu depan gue mau ke Swiss, gue enggak mau di quarantine, gue mau quarantine asal Rachel Vennya dipenjara dulu,”kata Nikita dengan nada tegas.

Ia pun berharap agar Rachel Vennya bisa diproses secara hukum karena nanti banyak temannya yang akhirnya merasa iri bila tidak dipenjara.

Kemudian Nikita mempertegas, Baginya hukuman sosial saja rasanya tetap membuat iri orang lain yang sudah taat mengikuti peraturan pemerintah.

“Harus rata, jangan aturan dimain-main. Kayaknya pemerintahan ini cuma buat jadi main-mainan doang buat beberapa manusia,” Jawab Nikita.

“Janganlah, orang gue aja enggak berani ngapa-ngapain,” lmbuhnya.

Deddy Corbuzier kemudian kembali menegaskan keinginan Nikita tentang hukuman penjara yang pantas untuk menghukum Rachel Vennya.

“Jadi kalau untuk Rachel lu menuntut penjara?” tanya Deddy.

“Harusnya sih begitu, supaya adil untuk semuanya,” pungkas Nikita.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *