Bantu Korban Erupsi Semeru, Bonek Jual Tiket Online Duel Klasik Persebaya vs Persib

Surabaya, liniindonesia – Banyak cara dilakukan berbagai pihak untuk membantu korban erupsi Gunung semeru. Salah satunya dari dunia sepak bola. Persebaya bersama  suporter setianya Bonek, melakukan penggalangan dana untuk korban erupsi Gunung Semeru. Uniknya kali ini melalui pembelian tiket nonton dari rumah seharga Rp 19.270.

Dikutip dari laman resmi instagram Persebaya, ajakan untuk turut berdonasi dengan membeli tiket tersebut telah disebarkan sejak 5 Desember lalu.

Bacaan Lainnya

“Bonek Peduli hadir untuk membantu korban erupsi Gunung Semeru pada 4 Desember lalu. Tiket nonton dari rumah bisa dibeli di Loket.com dan Gotix seharga Rp 19.270” Tulis akun instagram resmi Persebaya Surabaya.

Penggalangan dana Bonek Peduli ini cukup dengan membeli tiket laga Persib vs Persebaya Surabaya yang akan digelar pada Rabu (8/12/2021) mendatang. Dengan membeli tiket pertandingan secara online nonton dari rumah maka hasil akan diakumulasi untuk disalurkan kepada korban erupsi Gunung Semeru.

” Pembelian tiket online sudah bisa dilakukan mulai  pukul 19.27 WIB (5 Desember) sampai pukul 19.27 WIB (8 Desember)” Tulis akun resmi Persebaya Surabaya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *