Kembali Terjadi, Teror Lempar Batu ke Truck di Sidoarjo

Sidoarjo, liniindonesia – Teror pelemparan batu kepada kendaraan roda empat, khususnya mobil truk yang melintas di jalur Sidoarjo Barat rupanya tak kunjung usai.

Kali ini teror pelemparan batu terjadi di Jl. Raya Gilang tepatnya di depan PT Santos Jaya Abadi, sebuah kendaraan jenis Truck Molen Nopol W 8209 YA menjadi korban.

Bacaan Lainnya

Aksi pelamaran batu ini terjadi padaSabtu (18/12/21) sekitar pukul 22.30 WIB, truk yang dikemudikan oleh Mustofa (47) warga Dusun Ngaresrejo RT 16 RW 03 Ds. Ngaresrejo Kec. Sukodono itu melintas dari arah timur menuju ke barat. 

Tepat di depan PT Santos Jaya Abadi tiba-tiba kaca depan truk milik PT Speed Mix itu dilempar batu oleh orang tak bertanggungjawab dan batunya mengenai kepala korban. 

“Kaca mobil yang dilempar, batunya tembus dan mengenai bagian pelipis korban, tepat atas alis korban sebelah kanan,” terang warga yang menyaksikan kejadian tersebut, Minggu (19/12).

Saksi ini juga menambahkan, akibat lemparan batu korban yang malam itu hendak perjalanan kembali ke bengkel di wilayah Krian dilarikan ke RS Siti Khodijah Taman. 

“Korban juga menjalani perawatan intensif,” imbuhnya.

Sementara itu, dikonfirmasi soal kejadian aksi lempar batu terhadap kendaraan yang kerap terjadi di wilayah Taman, Kasubag Humas Polresta Sidoarjo Ipda Tri Novi Handono mengaku masih akan kroscek ke Polsek Taman. 

“Dari konfirmasi Polsek Taman, belum ada laporan soal kejadian tersebut,” katanya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *