Fenomena Adopsi Boneka Arwah Dikalangan Artis Indonesia

Jakarta, Lini Indonesia – Spirit doll atau boneka arwah tengah hangat diperbincangkan di tanah air. Banyak artis ternama Indonesia yang mengadopsi boneka arwah.

Selengkapnya Tonton di Chanel Kami

Boneka arwah itu diadopsi dan diperlakukan layaknya seorang bayi. Mereka diberi makan, pakaian, dan perlengkapan lainnya.

Bacaan Lainnya

Beberapa artis tersebut antara lain yaitu Ivan Gunawan, Celine Evangelista, dan Soimah.

Ivan Gunawan baru-baru ini memperkenalkan boneka yang diadopsinya dihalaman instagram pribadinya. Boneka tersebut diberi nama Marvel dan Eqqel.

Dalam postingan itu tertulis caption “Telah lahir anak laki-laki kami, malaikat kecil kami, our beloved son… Dari pasangan NEVA dan IGUN.
” Miracle Putra Gunawan” atau bisa dipanggil Eqqel. Telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai.. ” tulis Igun pada postingannya yang diunggah pada 17 Desember 2021.

Selain Ivan, Celine Evangelista juga memperkenalkan boneka yang diadopsinya lewat unggahan instagramnya. Ia menyebut boneka tersebut sebagai putra ketiganya dan diberi nama Joseph.

“Syukur atas segala hikmat yang Tuhan berikan kepadaku dan keluarga… sehingga hatiku bergerak untuk menambah 1 lagi momongan bayi kecil mungil putra ke-3 ku.. ” tulis Celine pada postingan instagramnya

Kemudian, artis pelawak Soimah juga membagikan potret bersama spirit doll miliknya diakun instagramnya. Ia memberi nama boneka itu Basuki.


Pada postingan tersebut tertulis caption “Kruntelan sama nak lanang dan bontot Basuki”.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *