Kembali Viral, Ini Naskah Asli Kisah Layangan Putus Mommy Asf

Jakarta, Lini Indonesia – Serial Layangan Putus saat ini sedang ramai menjadi perbincangan dimana-mana, kisah yang menceritakan perselingkuhan ini sebelum menjadi film sudah sempat viral di media sosial. Cerita yang ditulis langsung oleh Mommy Asf alias Eka Nur Prasetya ini sempat viral pada tahun 2019 lalu. Ia menceritakan kisah keluarganya melalui postingan status di facebook miliknya beberapa tahun yang lalu.

Simak Video selengkapnya

Kisah nyata yang diyakini merupakan kisah Mommy Asf ini menceritakan tentang perselingkuhan dalam rumah tangganya. Ia memberi nama ceritanya itu Layangan Putus. Namun cerita yang sempat viral itu kini telah dihapus pada halaman facebooknya lantaran respon dari warganet yang dianggap berlebihan.

Bacaan Lainnya

Judul Layangan Putus ditulis Mommy Asf merupakan ide spontan pada saat menulis. Namun, dibalik ide yang spontan itu ternyata judul tersebut mewakili kondisi yang dialaminya pada waktu itu.


“Layangan putus sebenarnya spontanitas judul. Tapi memang mewakili kondisi pada saat itu,” ujar Mommy Asf yang dikutip dari Youtube MD Entertainment.

Menurutnya layangan putus ini seolah merupakan gambaran seorang perempuan yang sedang terombang-ambing mengenai kehidupannya.


“Layangan putus adalah seorang perempuan yang menjalani rumah tangga tapi masih terombang-ambing jadi kayak layangan putus, dibaratkan seperti itu,” tambahnya

Mommy Asf yang merupakan dokter hewan ini tidak menyangka jika cerita yang ditulisnya menjadi viral, ia bahkan tidak pernah membayangkan sebelumnya cerita yang ditulisnya akan banyak dibicarakan oleh masyarakat.

Berikut naskah asli yang ditulis oleh Mommy Asf dihalaman facebooknya, gambar ini berhasil diabadikan oleh pemilik akun twitter @shiyazi. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *