Fantastis, Ini Biaya RANS Cilegon FC Jika Datangkan Ozil

Jakarta, Lini Indonesia – Dunia sepak bola tanah air sedang dibuat penasaran oleh klub Rans Cilegon FC. Klub milik Raffi Ahmad ini dikabarkan akan mendatangkan pemain legend sepak bola untuk Rans Cilegon FC.

Berbagai nama pemain ternama muncul dikalangan warganet. Banyak yang menebak pemain yang akan dipanggil tersebut adalah Mesut Ozil yang saat ini tergabung disalah satu klub papan atas Turki, Fenerbahce S.K.

Tebakan dari warganet pun semakin terlihat benar. Unggahan story diakun instagram milik Raffi Ahmad terlihat menandai klub yang saat ini sedang Ozil bela.

Jika benar Mesut Ozil, Raffi Ahmad harus merogoh kantong dalam-dalam karena biaya transfer Ozil yang tidak sedikit. Lantas berapakah biaya yang harus dikeluarkan pihak Rans Cilegon FC untuk berhasil mendatangkan pemain yang pernah bermain di Piala dunia ini.

Dikutip dari halaman web transfermarkt, harga pasar Mesut Ozil saat ini ada di angka 3,7 juta euro atau kurang lebih sekitar Rp60 miliar. Sementara itu untuk gaji, dikutip dari laporan The Sun gaji Ozil mencapai Rp68 milliar per tahunnya.

Jika ditotal maka Raffi Ahmad harus mengeluarkan biaya kurang lebih sebesar Rp128 milliar untuk tahun pertama. (*)

Simak Selengkapnya dalam Video

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *